Robert Kerr - Penulis ilmiah dan Penerjemah

Jangan lupa membaca artikel tentang bisnis di > Informasi bisnis terbaik 2020.

 adalah seorang penulis ilmiah dan penerjemah dari Skotlandia Robert Kerr - Penulis ilmiah dan Penerjemah
Robert Kerr (1755 - 11 Oktober 1813) adalah seorang penulis ilmiah dan penerjemah dari Skotlandia.

Kerr lahir di Roxburghshire sebagai anak seorang penjual perhiasan. Ia belajar kedokteran di University of Edinburgh dan berpraktik di Rumah Sakit Edinburgh Foundling sebagai dokter bedah. Ia menerjemahkan beberapa karya ilmiah ke dalam bahasa Inggris, seperti :
  • Antoine Lavoisier tahun 1789, 
  • Traité de Chimie Elementaire, diterbitkan di bawah judul Elemen Kimia dalam Orde Baru Systematic mengandung Semua Discoveries modern, pada tahun 1790. 
  • Pada tahun 1792, ia menerbitkan The Animal Kingdom, dua jilid pertama dari terjemahan empat buku tebal dari Linnaeus ' Systema Naturae , yang sering disebut sebagai otoritas taksonomi untuk banyak sekali spesies.
Pada 1794 ia brealih profesi dari dokter bedah menjadi pengelola pabrik kertas. Dia kehilangan sebagian besar kekayaannya dengan perusahaan ini. Karena kebutuhan ekonomi ia mulai menulis lagi pada tahun 1809, menerbitkan berbagai karya minor, misalnya General View of the Pertanian Berwickshire. Karya terakhirnya adalah terjemahan dari Cuvier Recherches sur les ossements fossiles de quadrupedes, yang diterbitkan setelah kematian Kerr di bawah judul "Esai tentang Teori Bumi".

Karya-karyanya yang lain termasuk studi sejarah besar berjudul Sejarah Umum dan Koleksi Voyages and Travels dalam delapan belas volume. Kerr mulai seri pada tahun 1811, mendedikasikan kepada Sir Alexander Cochrane, KB, Wakil Admiral Putih. Publikasi tidak berhenti setelah kematian Kerr pada tahun 1813; volume kedua diterbitkan dalam tahun 1820-an. Sumber: [Wikipedia]
Sumber https://blogpenemu.blogspot.com/

Selain sebagai media informasi pendidikan, kami juga berbagi artikel terkait bisnis.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak