ANAK GURU MULAI DAPAT PERHATIAN PAK ANIES

Jangan lupa membaca artikel tentang bisnis di > Informasi bisnis terbaik 2020.

Assalamualaikum wr.wb
Salam maju bersama

Banyak sekali harapan-harapan yang diberikan oleh Pak Menteri baru kita "Pak Anies". Sehubungan dengan tingkat kesejahteraan guru yang sekarang menjadi topik terhangat dalam hari jadi guru ke-69. Pak menteri kita ini mulai membahas tentang nasib anak-anak guru kelak terkhusus tingkat pendidikan mereka nanti. Monggo untuk lebih jelasnya silahkan dibaca dibawah ini.

harapan yang diberikan oleh Pak Menteri baru kita  ANAK GURU MULAI DAPAT PERHATIAN PAK ANIES
Sumber google
"Saya sangat sedih kalau guru sampai dapat KIP (Kartu Indonesia Pintar), jangan sampai lah," ujar Anies, dalam acara Konferensi Pres tentang Hari Guru Nasional 2014 dan HUT PGRI ke-69, di Gedung Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Senayan, Jakarta, Senin (24/11/2014).

Anies mengklaim, telah mengajak beberapa instansi terkait untuk memudahkan kehidupan guru. Salah satunya yaitu menurunkan tingkat pengeluaran guru. Menurutnya, langkah nyata yang sudah dilakukan mengajak pengusaha memberikan diskon dan pelayanan istimewa pada guru.

"Untuk saat ini, maskapai Garuda Indonesia telah memberikan potongan harga sebesar 25 persen. Sedangkan pada Bus Transjakarta masih tahap penggodokan. Insya Allah semua akan tertular secara bertahap," ucapnya.

Dia menyayangkan jika ada anak seorang guru yang tidak mampu meneruskan ke perguruan tinggi. Sedangkan jasa guru sendiri mencerdaskan anak bangsa agar bisa menuntut ilmu setinggi-tingginya. Bahkan ke depannya, anak guru akan diberi kesempatan untuk mengenyam bangku kuliah dengan gratis.

"Kita akan bekerja sama dengan Ditjen Dikti, bagaimana anak-anak guru ini akan diberikan pembebasan biaya kuliah. Saat ini masih proses," ungkapnya.

Semoga saja semua yang terbaik dapat terealisasikan dan dapat segera kita rasakan dari program-program harapan Pak menteri baru kita. Amin....
Wassalamualaikum wr.wb

Sumber https://www.maribelajarbk.web.id/

Selain sebagai media informasi pendidikan, kami juga berbagi artikel terkait bisnis.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak